Powered By Blogger

Kamis, 19 Mei 2011

Sisi Lain Pria yang Perlu Dipahami

Biasanya pria selalu berusaha terlihat tegar dan kuat di depan lawan jenis. Ini bisa dengan memamerkan otot-ototnya atau bersikap santai saat terjadi masalah serius. Namun benarkah pria benar-benar selalu kokoh?

Menurut survei yang dilansir Shine.com, pria tidaklah setegar batu karang. Ada saat di mana mereka punya sisi lembut yang tidak jauh beda dengan wanita. Berikut di antara sisi lembut kaum Adam yang jarang dipahami wanita.

Senang dapat kejutan
Jangan dikira pria yang terlihat cuek tidak membutuhkan kejutan. Hal tersebut bisa membuatnya senang. Mereka suka jika mendapat hal spesial dari pasangannya, apalagi jika hatinya sedang kacau.

Percaya cinta pada pandangan pertama
Mungkin ini terdengar agak aneh bagi pria yang dikenal doyan memainkan perasaan lawan jenisnya. Jauh di lubuk hati, banyak pria yang percaya cinta
pada pandangan pertama. Mereka bahkan yakin love at first sight bisa bertahan selamanya.

Menyukai hal-hal romantis
Meski sering bersikap sok dan kaku, pria menyukai romantisme. Hanya saja, dibutuhkan waktu dan suasana yang tepat. Diam-diam, mereka suka jika pasangannya menciptakan suasana romantis.

Pria bisa menangis
Otot besar dan sikap kasar bukan jaminan pria tidak pernah meneteskan air mata. Pada saat tertentu, hati mereka bisa luluh dan tidak ragu untuk menangis. Biasanya, pria bukan menangisi perkara yang dihadapi, namun lebih sering karena kehilangan orang yang sangat dihormati atau dicintai.

Gemar berbagi pikiran
Siapa bilang pria tidak suka ngerumpi. Di balik sikap acuhnya, mereka butuh saat-saat untuk berbagi cerita bahkan membicarakan orang lain. Itulah mengapa sebagian pria akan senang jika pasangannya berkeluh kesah padanya. Hal itu akan membuatnya merasa dibutuhkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar